halo om ihsan.. tiger dohc badai.. support tromol kampretmalamhar hahahahaha wkwkwk mas ardoo nih hahahaha. ampun om msh badai si vivi hihi.. saya ketagihan tromol mas ardo super awet hahaha. keren emang napgir ini, hentak2 sbrapa kali pun blum oblak2.. mantep hihi
Pagi dini hari. Mau nanya. Klo dr R18 ke R17, ukuran jari2 depan belakang, ukuran brp ya? Terimakasih klo saya: depan velg 215, ban 90/80-17, jari2 uk 184, tromol tilam belakang velg 250, ban 100/80-17, jari2 uk 154 tromol cb 150r http://s.kaskus.id/images/2016/04/15/1015594_20160415010439.jpg
paketan aim speed rra ama noken yaa, sip lah.kalo begitu... oh? baiknya ais ditutup ya? kemarin nyari yang cepet sih, manifold binter merzy agak susah dapetnya, atau akang apal dimana belinya di bandung? kalo online sih gampang, ntar sekalian sama noken plus rra deh.. pake selang radiator buat
walah, main camshaft + rra banyak ubahannya, padahal pengennya mesin tanpa bore up atau stroke up.. tapi kalo ga ganti noken as, kayanya ga bisa tiger bisa 20hp, kalo mesin standaran aja percuma kayanya ya? Hari ini beres ganti koil, pe 28 sudco, knalpot abyss sama gas spontan, manifold ganti sc...
terimakasih banyak nih kang advicenya udah ga sabar nih, nunggu knalpot belum jadi jadi, mungkin karena minta di chrome jadi ngantri, wkwwwk. rumah kopling pesenan malah udah datang, barusan dipasang, ternyata bener, ga jauh beda sama diganjel dan pantek ulang, ya itung itung akumulasi perawatan
gan itu manifoldnya pake apa, sama beli dimana, trims. bikin di tukang bubut gan beli manifold GL yg almu, trus di bubut di lubang drat ke karbunya di papas jadi selongsongan untuk dipake karet radioator/karet jointer.. bilang aja ke bubut pasti udah ngerti sebelum ke tukang bubut, beli dlu s
lah, sudah terlanjur pesen om, terimakasih tawarannya.. berikutnya kalo karet dumpernya kena lagi, ane ganti pantek aja dah..wkwkw wwkwk,memang konsumsi bensin sekarang berapa om? ane masih kena 1liter 40km lebih, ngitung kasar. pwk28 memang kuda jingkrak berarti, wkwkwk. nah ngomong ngomong soa
setahu saya, karet rumah kopling ini ga pernah dijual sama ahm, dan sudah terkonfirmasi. mereka jualnya hanya rumah kopling satu set dengan karetnya (nyebelin kan... wkwkwk). Jadi semua karet rumah kopling yang dijual itu nggak ori, googling sih ada kasus yang ganti karetnya saja, ga tahan lama a...
yoi, open filter yang nempel di moncong karbu maksud saya. Cuma ini negatifnya kalo hujan bisa bahaya kan ya, setau ane tiger kalo pake open filter gini body samping pun jadi ga bisa dipake. Masih nimbang nimbang, sambil nunggu knalpot jadi... Signifikan ga sih bedanya kalo pake filter ferrox ya...
sip om, ane rencana pake PE 28 aja, filter open, sama koil YZ. udah gitu cobain tes dyno. nargetin 20HP dengan pnp, karbu, koil, filter, knalpot, mudah mudahan....atau malah ga mungkin? ahahahaha ternyata lupa dipasang satu sama mekanik, kekekek klo seher dan noken msh std, dgn pnambahan pe28
halah halah, belum puas juga nih kayanya. dari semua perubahan itu karburator masih pake standar? kalo saluran pembuatan di honda tiger kan ada tiga yah? yang ada di bawah knalpot, kok ane tinggal 2 yah, satu selang besar sama satu selang hitam kecil dari karburator, satu lagi itu, harusnya keluar
mantap euy, 28 hp on wheel kan ya? mt-25 aja 28.95hp : http://iwanbanaran.com/2015/07/02/adu-power-kawasaki-z250-vs-yamaha-mt25-vs-suzuki-inazuma250-diatas-mesin-dyno-hasil-cukup-mengejutkan-bro/ power 28 hp, itu torsi di 21 yah? agak ga kebaca. dyno dimana? BJM? mahal tidak? agak bingung juga an...
Misi Para Suhu mohon bimbinganya nih edisi pengen nostalgia dengan ban gambot lagi, karna dulu kancingan ambroll ngerusak lingkaran yg ada divelg terpaksa ganti standar, ada solusi gak hu buat baikin velg ane, browsing di google kalo dipatenkan buat lubang lagi divelg bikin cepet aus gear dan ran...
salam kenal jg gan dari bandung. ane cb bantu jawab: 1. cek Manifol dlu. apakah ada retak ato sil O nya mulai robek? pas mesin dingin, buka manipolnya, trus cek karetnya. klo ga ada robek, ganti sil O ring karetnya dan lapisin auto sealer. klo setelah itu normal, brrti masalah teratasi. klo belu
tadi ke bengkel lagi, rpm naik turun beres, sama mekanik kircon dicolok colok pake kawat entah bagian apanya, lancar deh, meski kadang masih ada aja pas ngegas kerasa kosong. bukan bau sangit sih om, tadi juga dicek, katanya sih normal, mungkin saya yang sensitif, jadi baunya itu seperti bau ben
Tadi di cek, manifol, sepul, kiprok, cdi, koil aman, mekanik bilang, udah pake aja ga akan apa apa tiger mah..... T_T Problemnya meski langsam udah stabil di 1300-1400 rpm saat mesin panas, itu putaran mesin suka drop, tapi hanya sesekali saja, jadi tiba tiba drop udah gitu naik lagi seperti semu...
Salam kenal sesama pengguna Honda Tiger, nama ane Fajar, dari Bandung ane pake tiger dari tahun 2007, sempet kecelakaan parah di tahun 2011, sekarang tiger ane sudah bangkit kembali, hanya suka muncul beberapa masalah : 1. Putaran mesin naik turun, jadi ga stabil, sudah cek semua bagian karburato...
gan tanya dong tiger ane (revo 2009) ko mesinnya suaranya ga enak banget ya gan ? kasar kayak mesin generator ( kaya diesel gan) di geber juga mentok di 80km/h, lebih dari itu motor langsung ngeden / ngegeber itu gimana ya gan ? ane tanya sama orang bengkel, katanya yang begini abis 800rb (bengke...
pensiun aja ah. kampret nabung ruby habis2an eh pas gacol, sampah banget http://s.kaskus.id/images/2014/10/27/1015594_20141027102707.png http://s.kaskus.id/images/2014/10/27/1015594_20141027102725.png http://s.kaskus.id/images/2014/10/27/1015594_20141027102753.png http://s.kaskus.id/images/2014/...